Halaman Mahasiswa

Untuk mendapatkan fungsi maksimal sebaiknya website ini dijalankan dari browser Google Chrome....
NIM : Password :
Lupa Password

Berita & Agenda


Pembatalan pendaftaran ulang

Kepada seluruh mahasiswa STIE IBBI diumumkan bahwa pembatalan pendaftaran ulang atas kelas yang telah dipilih dapat dilakukan dengan menghubungi bagian akademik STIE IBBI kampus Diamond.

Untuk menjaga keamanan akun masing-masing mahasiswa setiap mahasiswa wajib melakukan penrgantian password dan email dibagian Update Profile, hal ini disebabkan mahasiswa selama ini menitipkan Email dan Password ke teman-teman untuk didaftarkan. (Bagi Mahasiswa yang tidak melakukan perubahan email dan Password keamanan Akun tidak akan dijamin oleh bagian Admin). Seluruh aktifitas yang berhubungan dengan keamanan password dan lain-lain akan dikirimkan langsung ke e-mail anda dari sistem.



Prosedur Pendaftaran Ulang Online mahasiswa IBBI:
1. Masuk ke website Mahasiswa dengan alamat www.stie.ibbi.ac.id/mahasiswa untuk mahasiswa STIE IBBI dan www.stmik.ibbi.ac.id/mahasiswa untuk mahasiswa STMIK IBBI.
2. Pilih Registrasi di atas Kanan layar.
3. Isikan NIM anda dengan benar dan tekan tombol TAB, tunggu sampai muncul Nama dan Jurusan anda.
4. Isikan e-mail dan password anda. (e-mail harus yang dapat digunakan)
5. Klik tombol Daftar.
6. Jika registrasi anda diterima maka di atas layar akan keluar running text yang menyatakan registrasi anda telah berhasil.
7. Buka e-mail anda yang digunakan untuk registrasi dan temukan satu e-mail dari ibbi.ac.id. untuk melakukan aktivasi. (dapat dicari di INBOX atau SPAM)
8. Klik link yang ada pada e-mail untuk aktivasi ke website mahasiswa.
9. Selanjutnya anda telah dapat melakukan login di website mahasiswa.
10. Setelah mahasiswa berhasil melakukan registrasi, mahasiswa disarankan melakukan Update Profile diri masing-masing.
11. Sebelum melakukan pendaftaran anda dalam melihat kelas yang telah terisi di menu Lihat Kelas.
12. Untuk melakukan pendaftaran pilihlah menu Daftar Ulang, ingat proses ini hanya dapat digunakan sekali saja. Hati-hatilah dalam menentukan kelas anda. Sistem tidak dapat menggantikan Kelas yang telah anda pilih.
13. Bagi Mahasiswa yang telah melakukan pendaftaran ulang diwajibkan melakukan pengisian KRS online, KRS yang telah diisi wajib dicetak (Print Out) selanjutnya ditandatangani Dosen Pembimbing Akademik dan Ketua Program selanjutnya dibagikan menurut lembaran yang tercetak di KRS tersebut.